INOVASI UNTUK 5 TAHUN MENDATANG

Siapa yang tidak tertarik dengan teknologi masa depan? Hampir setiap orang kini tertarik untuk membicarakan tentang teknologi macam apa lagi yang akan ada di masa depan. Di era teknologi seperti ini orang-orang berlomba-lomba untuk dapat membuat teknologi yang paling canggih, paling modern, dan paling efisien dibanding yang lainnya.  Sekarang ini hampir segala hal dilakukan dengan menggunakan teknologi bukan lagi menggunakan tenaga manusia dan tidak dapat dipungkiri semakin lama tenaga manusia akan tergantikan dengan tenaga mesin.

Kali ini saya akan menjelaskan teknologi inovasi yang akan saya buat 5 tahun mendatang, ingin tahu apakah itu? Mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

                Pada 5 tahun mendatang saya ingin membuat teknologi inovasi mengenai makanan siap saji, yaitu mesin makanan otomatis. Mesin makanan yang akan saya buat berbeda dengan mesin makanan otomatis yang sudah ada dipasaran saat ini. Pada umumnya mesin makanan otomatis hanya menyediakan makanan beku yang berada dalam mesin, lalu kita memasukkan uang kedalam mesin dan setelah itu barulah kita dapat memilih makanan mana yang ingin kita ambil. Namun makanan tersebut belum bisa langsung kita nikmati, dan biasanya makanan yang tersedia di mesin hanya sebatas mie atau pasta. Tentu kita ingin merasakan makanan siap saji yang mudah ditemukan, tanpa mengantri, dan enak bukan?

Related image

Maka disini saya ingin membuat sebuah mesin makanan otomatis yang dapat menjawab pertanyan tersebut, saya ingin membuat mesin makanan otomatis yang akan memungkinkan pembeli untuk membeli makanan siap saji yang sudah matang, hangat. Serta kita bisa memilih bumbu serta topping yang sesuai dengan selera kita sendiri bahkan kita tidak perlu khawatir jika mesin tersebut error atau mengeluarkan topping dan bumbu yang salah atau tidak sesuai dengan yang kita inginkan karena didalam mesin tersebut sudah terprogram aplikasi yang paling tercanggih. Cara kerja dari mesin ini adalah kita hanya perlu memencet menu pilihan jenis mie ramen yang disediakan di mesin makanan otomatis ini, misalkan kita memilih mie ramen rasa ayam pedas level 5 dan dalam hitungan 3 sampai 5 menit mie ramen itu pun akan langsung keluar dari mesin makanan otomatis ini. Mie ramen tersebut pun akan tersaji dengan kuah yang masih panas serta bahan-bahan yang masih segar.


Dengan adanya mesin makanan otomatis ini dapat lebih memudahkan para pembeli, selain tidak perlu menunggu terlalu lama harga ramen yang dijual dengan menggunakan mesin ini pun lebih murah dibanding dengan mie ramen yang dijual di restaurant karena tidak perlu uang untuk membayar sewa tempat dan membayar karyawan. Dengan menggunakan mesin ini juga, para pengendara yang sedang berpergian tidak takut tidak dapat membeli makanan ditengah malam karena mesin ini berfungsi selama 24 jam penuh. Menarik bukan?

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top